Jumat, 04 Februari 2011

Hadiah manis dariNYA untukku




Hai semuanya, aku Echa Ogie. Aku seneng banget yang namanya masak memasak. Mulanya sich karena emang Hobby dan memimpikan akan bisa masak yang enak-enak untuk suami dan anak-anakku kelak, hingga akhirnya itu aku jadikan sebagai pengisi waktu luang sambil ngumpulin uang. Hehehee..

Alhamdulilah, sebagai seorang Echa Ogie yang hidup diperantauan dan jauh dari keluarga aku harus bisa mencukupi kebutuhan hidupku seorang diri. Awalnya banyak sekali halangan untuk memulai usaha makanan yang akhirnya kini aku tekuni bersama Kak Sumi kakak angkatku.

Nah untuk kalian yang ada di Batam, jika butuh catering untuk rumahan dan atau kantoran, silahkan saja menghubungi kami ya.


** Echa Catering **

Jln. Sudimoro Blk B No. 167 – Batam



Menerima Pesanan catering harian, mingguan dan bulanan :

- Rumahan

- Perkantoran

- Kost

- Dan pesta ( Kotak atau Box )



Harga mulai dari Rp 8000,- s/d Rp 15.000,- untuk perporsinya. Menu berganti setiap harinya.



Echa Catering solusi tepat untuk makan siang kamu atau pun makan malam kamu.



Hubungi kami :

* 0821 7360 1957 – 0877 9114 1846 *


Eehh iya, selain catering, kami juga menyewakan / rent a car mobil harian dan bulanan. Pokoknya hubungi aja kami di nomer-nomer Hp diatas ya. ^^


Tengkiyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar